Sabtu, 25 September 2010

beckham selingkuh????


03.04 |

Bintang sepakbola dunia David Beckham sedang ramai digunjingkan terkait kabar perselingkuhannya dengan wanita penghibur bernama Irma Nici. Kabarnya, isu perselingkuhan suaminya dengan pelacur papan atas itu ditanggapi santai-santai saja oleh Victoria.

Menurut salah satu sahabat dari pasangan ini seperti dikutip MTV.co.uk , Jumat, 24 September 2010, berita yang beredar luas di seantero jagat ini tidak mempengaruhi kehidupan dan kegiatan pasangan yang kini menetap di Los Angeles, AS, tersebut.



Mereka tetap melakukan aktivitas seperti biasa seakan tak terjadi apapun. Mantan kapten Tim Inggris ini pun tetap terlihat sibuk berlatih bersama tim sepakbola LA Galaxy. Sedangkan Victoria tampak mengunjungi sebuah pusat kebugaran di kawasan Beverly Hills.

Meski demikian, bukan berarti pasangan selebriti ini tak berusaha meredam ramainya pemberitaan perselingkuhan Becks dengan Nici, perempuan sensual kelahiran Bosnia.

Mereka telah mempersiapkan langkah hukum serius untuk menggugat majalah In Touch Weekly yang pertama kali memberitakan dan memuat pengakuan Irma Nici yang menggemparkan itu.

Becks telah menyewa sejumlah pengacara ternama untuk melawan tudingan yang diwartakan majalah tersebut. Sahabat Becks menuding isu itu sengaja dimunculkan untuk memojokkan bintang sepakbola itu.

"Becks dan Victoria akan membuktikan bahwa berita itu tidak benar. Becks menganggap ini sebagai kebohongan yang jahat, dan kami juga percaya itu merupakan upaya jahat untuk mendeskreditkannya," ucap sahabatnya itu kepada The Sun .

Becks dan Victoria telah membina rumah tangga selama 11 tahun. Ini bukanlah isu perselingkuhan Becks yang pertama. Beberapa waktu lalu, pasangan yang telah dikaruniai tiga orang putra ini juga pernah beberapa kali digoyang isu serupa. Becks yang tampan itu pernah diberitakan main mata dengan Rebecca Loos dan Sarah Marbeck


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar